Relawan Puan Perkuat Basis Dukungan di Berbagai Kota Ini

Relawan Puan Perkuat Basis Dukungan di Berbagai Kota Ini
Sukarelawan Puan Maharani saat menggelar pentas seni di Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (18/12) Foto: Dokumentasi Sukarelawan Puan Maharani

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Puan terus menggalang dukungan untuk Puan Maharani di berbagai kota di Indonesia.

Teranyar sukarelawan Puan Maharani mengadakan sejumlah kegiatan di Kab. Banyuwangi, Jawa Timur dan Kota Palembang, Sumatra Selatan.

Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Banyuwangi ke-251, Relawan Puan juga menggelar pentas seni yang menampilkan seni tari gandrung, Minggu (18/12).

Kegiatan itu berlangsung meriah dan ditonton ratusan orang. 

Salah satu warga yang mengikuti acara tersebut Toha mengaku senang dengan acara yang dibuat Relawan Puan. 

"Sangat bagus dalam melestarikan budaya seni tari. Apalagi ini momentunya bertepatan dengan HUT Banyuwangi, Relawan Puan Hebat! Ibu Puan Jaya Selalu!" kata Toha.

Selanjutnya, Relawan Puan menuju ke Desa Krajan, Kel. Bengkak, Kec. Wongsorejo, Kab. Banyuwangi, untuk membagikan bantuan pupuk bagi para petani. Salah satu penerima bantuan Komariah mengucapkan terima kasih dan juga mendukung Puan Maharani jadi pemimpin 2024.

“Terima kasih tim Relawan Puan atas bantuan pupuknya. Semoga hasil panen saya dapat semakin banyak. Semoga Puan Maharani bisa maju di Pilpres 2024,” tutur Ibu Komariah.

Dukungan untuk Ketua DPR RI Puan Maharani maju sebagai capres pada Pilpres 2024 terus mengalir, kali ini dari Jawa Timur dan Sumatra Selatan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News