Relawan se-Provinsi Riau Gaungkan Satu Komando di Bawah Jokowi

Relawan se-Provinsi Riau Gaungkan Satu Komando di Bawah Jokowi
Suasana Silaturahmi Relawan Jokowi se-Provinsi Riau di Hall Basket Rumbai, Pekanbaru, Jumat (25/3/2022). Foto: Dokumentasi Relawan Jokowi

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggaungkan satu komando di bawah orang nomor satu di Indonesia hingga 2024.

Hal itu disampaikan pada acara silaturahmi relawan Jokowi se-Provinsi Riau menggelar silahturahmi di Hall Basket Rumbai, Pekanbaru pada Jumat (25/3)

Adapun dalam kegiatan itu dihadiri oleh tujuh organisasi, yakni RI Satu Jokowi, KOBAR, Bara JP, Bravo 5, GK Jokowi, Sedulur Jokowi, dan Posraya.

Penanggung jawab acara Arif Eka Putra menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan silahturahmi untuk menghimpun kebersamaan dan meneguhkan komitmen kesetiaan relawan terhadap Presiden Jokowi.

"Hari ini kami relawan pendukung Jokowi di Provinsi Riau secara tegas menggaungkan komitmen bersama untuk 2024 tetap setia bersama Presiden Jokowi. Joom Kite Besame Pak Jokowi 2024. Sekali lagi kami tegaskan, 2024 setia bersama Jokowi, satu komando bersama Jokowi," kata Arif dalam keterangannya, Jumat (25/3)

Arif menyebutkan komitmen tersebut lahir lantaran rakyat dan relawan telah merasakan dan melihat secara langsung kerja nyata yang telah dilakukan Presiden Jokowi.

"Kerja nyata dari Pak Jokowi dapat dirasakan dari segi pembangunan infrastruktur yang ada di Provinsi Riau. Hadirnya jalan tol yang kita rasakan saat ini merupakan bukti yang tidak sekedar janji," lanjutnya.

Tak hanya itu dia juga menyebutkan pengelolaan Blok Rokan oleh Pertamina menjadi pembuktian bahwa bangsa Indonesia sudah mampu mengelola sumber dayanya sendiri.

Relawan Jokowi Se-Provinsi Riau tegaskan satu komando di bawah Jokowi hingga 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News