Reli Sepriadi Dihabisi 9 Pembunuh Bayaran Ini, Motifnya Mengejutkan

Reli Sepriadi Dihabisi 9 Pembunuh Bayaran Ini, Motifnya Mengejutkan
Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy saat konferensi pers penangkapan 9 tersangka pembunuh bayaran dalam kasus pembunuhan berencana, di Sekayu, Musi Banyuasin, Sumatera Selatan, Senin (27/6/2022) (ANTARA/HO-Polres Muba)

jpnn.com, SEKAYU - Polisi menangkap komplotan tersangka pembunuh bayaran yang menghabisi Reli Sepriadi (33) yang tewas di Desa Pandan Dulang, Kecamatan Lawang Wetan, Musi Banyuasin (Muba), Sumatera Selatan.

Polisi menyebut para pembunuh bayaran itu menghabisi Repli atas suruhan seseorang yang dendam terkait persaingan bisnis dengan korban.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy menyebut ada sembilan tersangka anggota komplotan pembunuh bayaran yang ditangkap personel Satreskrim.

Para tersangka pembunuhan berencana itu ialah Efran, Erik Pratama, Juliansyah, Jhoni Kusmoyo, Apriadi, Alpino, Bobby Laniastra, Tarmizi, dan Firmansyah.

Mereka diringkus pada waktu dan tempat berbeda dari hasil pengembangan atas tiga pelaku yang sudah lebih dahulu ditangkap pada Sabtu (11/6), yakni Efran, Erik Pratama, dan Juliansyah.

"Saat ini semuanya sudah diringkus ke Mapolres," kata AKBP Alamsyah Pelupessy di Sekayu, Muba pada Senin (27/6).

Dia menyebut para tersangka pembunuh bayaran itu diminta seseorang menghabisi Reli Sepriadi, warga kelurahan Soak Baru, Kecamatan Sekayu, Muba, pada Sabtu (26/3).

Mereka pun dijanjikan upah senilai Rp 5 juta oleh seseorang yang masih dalam pengejaran tim Satreskrim Polres Muba.

Kapolres Muba AKBP Alamsyah Pelupessy mengungkap penangkapan 9 tersangka pembunuh bayaran yang menghabisi Reli Sepriadi yang tewas dengan 41 tusukan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News