Rem Blong, Bus Seruduk 8 Kendaraan, Tiga Tewas

Rem Blong, Bus Seruduk 8 Kendaraan, Tiga Tewas
Rem Blong, Bus Seruduk 8 Kendaraan, Tiga Tewas

CIPANAS - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalanan di kawasan Puncak, Jawa Barat. Kali ini terjadi di Kampung Bondol RT 02 RW 02, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas. Kecelakaan yang melibatkan sembilan kendaraan itu menewaskan tiga korban.



Berdasar pantauan Radar Cianjur (Jawa Pos Group), kecelakaan bermula saat bus pariwisata milik PT Mandira Era Jasa Wahana bernopol B 7278 IG mengalami rem blong. Sopir kehilangan kendali dan mengakibatkan tabrakan beruntun. 



Kendaraan pertama yang ditabrak adalah tiga sepeda motor dari arah yang sama dan berlawanan. Selanjutnya, sopir membanting setir ke kanan dan menabrak Mitsubishi engkel pengangkut pasir yang berada di arah berlawanan. Bus terus melaju dan menabrak lagi dua pengendara sepeda motor dan satu mobil Chevrolet. Selanjutnya bus menghajar bus pariwisata berjenis engkel Fajar Transport dengan nopol B 7896 WB dan terhenti di sebuah rumah.



Data yang dihimpun Polres Cianjur dan PMI Kabupaten Cianjur menunjukkan, kecelakaan itu memakan tiga korban jiwa dan delapan luka berat serta puluhan luka ringan. Semua korban dibawa ke RSUD Cianjur. 


CIPANAS - Kecelakaan maut kembali terjadi di jalanan di kawasan Puncak, Jawa Barat. Kali ini terjadi di Kampung Bondol RT 02 RW 02, Desa Ciloto,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News