Bambang-Khofifah Dekati Nasdem

Bambang-Khofifah Dekati Nasdem
Bambang-Khofifah Dekati Nasdem

jpnn.com - SURABAYA - Cagub Bambang D.H. dan Khofifah Indar Parawansa terus bergerilya mencari dukungan politik. Kemarin mereka berdua datang bersamaan dalam acara pembekalan caleg Partai Nasional Demokrat (Nasdem) di JX International .

Seusai acara, Khofifah mengakui bahwa kedatangannya ke acara Partai Nasdem adalah bagian dari silaturahmi politik. "Saat pembekalan caleg pertama saya sudah datang. Bahkan, saya menjadi pembicara dalam acara itu," kata perempuan yang mengenakan baju muslim berwarna putih itu. Ketika Nasdem masih berupa ormas, Khofifah menyebut dirinya banyak terlibat dalam pendiriannya.

Adapun Bambang yang datang bersama dengan Ketua Tim Pemenangan Pramono Anung tidak banyak berkomentar. Pramono mengungkapkan, pada prinsipnya para petinggi PDIP berkawan dengan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Surya Paloh sendiri menegaskan bahwa secara resmi partainya tidak berniat mendukung salah satu pasangan cagub-cawagub. "Bebas saja siapa yang akan dipilih. Pilih saja sosok yang benar-benar bisa membawa Jatim menuju kesejahteraan," katanya. (git/c11/pri)

 


SURABAYA - Cagub Bambang D.H. dan Khofifah Indar Parawansa terus bergerilya mencari dukungan politik. Kemarin mereka berdua datang bersamaan dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News