Rem Blong, Truk Tabrak Toko, 4 Unit Motor Rusak Berat, Begini Kondisinya

Rem Blong, Truk Tabrak Toko, 4 Unit Motor Rusak Berat, Begini Kondisinya
Truk Fuso pengangkut material kerikil mengalami kecelakaan dan menabrak toko di Dusun Lenser Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. Foto: antara

jpnn.com, LOMBOK TENGAH - Truk Fuso pengangkut material kerikil yang mengalami rem blong menabrak toko di Dusun Lenser Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

"Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Kecelakaan terjadi diduga akibat rem blong," kata Kapolsek Kuta AKP I Made Dimas di Praya, Kamis (16/12/2021).

Kapolsek mengatakan sopir truk bernama Irwan, 48, warga Kabupaten Bima dan penumpang Maemunah, 54, warga Kabupaten Lombok Timur hanya mengalami luka-luka dan sudah dibawa ke Puskesmas Kuta untuk mendapat perawatan.

Sementara kendaraan yang terlibat kecelakaan mengalami kerusakan pada bagian depan atau kemudi ringsek. Empat unit sepeda motor yang terparkir di dalam garasi bangunan terlindas dan tertimbun material muatan truk.

Bangunan toko mengalami rusak berat dan pintu bagian depan jebol dan ambruk.

Kronologis kejadiannya berawal saat truk milik PT BRL yang dikemudikan Irwan, 48, itu melaju dari arah utara menuju selatan.

Sesampainya di TKP di Dusun Lenser Desa Kuta tiba-tiba hilang kendali, karena rem blong.

"Pengemudi mengambil arah lurus menuju pertokoan dan menabrak toko bangunan milik warga sekitar," katanya.

Truk Fuso pengangkut material kerikil yang mengalami rem blong menabrak toko di Dusun Lenser Desa Kuta Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News