Senin, 20 Mei 2019 – 09:49 WIB

Remaja 18 Tahun Berkendara Pajero Tabrak Tukang Parkir Hingga Tewas

Kamis, 11 April 2019 – 12:53 WIB
Remaja 18 Tahun Berkendara Pajero Tabrak Tukang Parkir Hingga Tewas - JPNN.COM

jpnn.com, SURABAYA - Tangis Watimah pecah saat melihat tubuh Sudjarno terbujur kaku di RSUD dr Soetomo pada Rabu (10/4). Dia tidak kuat menghadapi kenyataan bahwa suaminya meninggal akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Ir Soekarno.

Mobil Mitsubishi Pajero Sport yang dikemudikan Redwil Putra Tunggal menabraknya hingga tukang parkir itu meninggal di lokasi kejadian.

Kecelakaan yang menimpa suaminya terjadi sekitar pukul 01.00 dini hari. Namun, Watimah baru menerima kabar duka itu sekitar tiga jam kemudian.

Dua polisi lalu lintas mendatangi rumahnya di Jalan Bagong Ginayan Gang VI. "Ya Allah, Bapak ojo tinggalno aku, Pak," teriak Watimah di ruang pemulasaraan jenazah RSUD dr Soetomo.

BACA JUGA : Astaga! Ibu Ditabrak Sampai Meninggal, Anak Dibawa Kabur

Kalimat tersebut diulang berkali-kali. Keempat anak Watimah ikut menangis melihat kondisi bapaknya yang sudah tidak bernyawa dan berselimut kain putih.

"Bapak ojo tinggalno arek-arek, Pak. Ya, Allah," ucapnya.

Perempuan 59 tahun itu mengatakan, suaminya merupakan tulang punggung keluarga. Gaji Sudjarno sebagai tukang parkir di daerah UPN Veteran Jatim menjadi pemasukan utama.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar