JPNN.com

Remaja Sakit Hati Calon Istri Punya 3 Anak, Akhirnya Gantung Diri

Rabu, 17 Agustus 2016 – 19:42 WIB Remaja Sakit Hati Calon Istri Punya 3 Anak, Akhirnya Gantung Diri - JPNN.com

BALIKPAPAN - Warga Jalan Marsma R Iswahyudi RT 8, Kelurahan Sepinggan Raya, Balikpapan Selatan digemparkan dengan bunuh diri yang dilakukan LU (18), Selasa (16/7).

LU ditemukan tergantung dengan seutas tali nilon di sebuah rumah kosong yang tidak jauh dari kediamannya. LU ditemukan hanya mengenakan celana pendek bermotif loreng tanpa memakai baju.

Peristiwa itu kali pertama diketahui Wa Midah yang merupakan calon istri LU. Saat itu, Midah terbangun dari tidur dan tak mendapati LU di tempat tidur. Midah kemudian mencari keberadaan korban.

Midah tak bisa menutupi kekagetannya ketika melihat tubuh LU tergantung. Dia langsung berteriak histeris. Tak lama kemudian, La Kahia, ayah LU datang dan menurunkan jasad anaknya.

Mendapatkan informasi adanya peristiwa gantung diri, anggota Polsek Balikpapan Selatan langsung melakukan olah TKP.  Mayat dievakuasi oleh tim Basarnas dan BPBD Balikpapan untuk dilakukan pemeriksaan di rumah sakit.

Berdasarkan hasil penyelidikan, motif utama korban nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri ialah karena masalah asmara. Sebab, Midah ternyata sudah bersuami dan memiliki tiga anak.

"Untuk sementara motif diduga masalah asmara, dan masih kami lakukan penyelidikan," kata Kapolsek Balikpapan Selatan Kompol Nina Ike Herawati. (pri/jos/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...