Rembug Bareng Persija dan Suporter, Jakmania: Lawan Persib Harus Menang!

Rembug Bareng Persija dan Suporter, Jakmania: Lawan Persib Harus Menang!
Diky Soemarno Ketua The Jakmania dalam rembug bareng Persija. Foto: Persija.id

jpnn.com, JAKARTA - Manajemen Persija Jakarta dan suporter The Jakmania menggelar pertemuan di Hall B GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, Selasa (16/11).

Acara bertajuk Rembug Bareng digelar tertutup untuk media, lantaran terkait kritikan dan dukungan yang diberikan langsung oleh The Jakmania kepada elemen tim Macan Kemayoran.

Oleh karena itu, rembug bareng diikuti Ambono Janurianto sebagai Direktur Utama Persija, M Prapanca (Presiden Persija), Bambang Pamungkas (Manajer), seluruh pemain dan official Persija, serta jajaran pengurus Jakmania.

The Jakmania diberikan keleluasaan dalam menyampaikan pendapatnya secara jujur. Di sisi lain, manajemen dan tim merespons dengan positif.

"Kami bisa bertemu tatap muka dan berdiskusi secara positif. Saya tidak bisa berbohong, bahwa kami semua mengalami kekecewaan. Jakmania kecewa, pemain kecewa, coach kecewa, Pak Panca kecewa, semua kecewa terhadap hasil dalam dua seri ini,” kata Ambono, membuka ucapannya, seperti dilansir situs Persija.

Manajemen mengakui tak bisa melakukan sesuatu yang optimal, mereka pun tentunya siap melakukan evaluasi secara bersama-sama.

"Kami beruntung memiliki The Jakmania yang selalu mengingatkan kami, mau bersilaturahmi dengan kami dalam forum Rembug Bareng ini. Harusnya setelah tim bertemu dengan Jakmania bisa menjadi lebih baik lagi," ungkapnya.

Sementara itu, Manajer Persija Bambang Pamungkas menjelaskan Rembug Bareng yang digagas menjadi upaya untuk mencari solusi atas apa yang terjadi dengan tim Macan Kemayoran saat ini.

Manajemen Persija dan suporter The Jakmania menggelar Rembug Bareng untuk mendekatkan diri, ada permintaan khusus jelang lawan Persib