Rendy Siregar Absen, Roni Rosadi Berpeluang Jadi Starter

Rendy Siregar Absen, Roni Rosadi Berpeluang Jadi Starter
Roni Rosadi. Foto: kaltimpost/jpg

jpnn.com, TENGGARONG - Rendy Siregar dipastikan tidak bisa dimainkan saat Mitra Kukar menjamu Barito Putera di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (6/7) nanti.

Absennya, Rendy membuka peluang Roni Rosadi tampil sebagai starter.

Apalagi dalam beberapa kesempatan di sesi latihan skuat Naga Mekes, eks Persegres Gresik United itu kerap mendapat tanggung jawab mengawal sisi kiri bersama tim inti.

Menanggapi hal tersebut, pemain asal Lampung itu mengatakan, sebagai pemain dirinya siap menerima tanggung jawab jika dipercaya tampil. Roni bertekad untuk tampil habis-habisan menjamu Laskar Antasari. Dia menilai Barito Putera merupakan salah satu tim kuat musim ini.

“Kami harus bekerja keras untuk menang lawan Barito. Saya pribadi akan tampil all out, agar pemain depan Barito tidak bisa menciptakan peluang,” ungkap Roni.

Sejauh ini, penampilan Roni tak bisa dikatakan buruk. Hanya persoalan inkonsistensi kerap menghantui dirinya. Di satu pertandingan, dia bisa bermain cukup apik. Tapi, pada pertandingan lainnya, penampilan Roni kerap menurun.

Kendati demikian, dia berjanji untuk tidak mengecewakan suporter. “Saya akan melakukan yang terbaik untuk tim ini. Targetnya tentu bermain bagus dan menang,” pungkas Roni. (don/is/k15)


Rendy Siregar dipastikan tidak bisa dimainkan saat Mitra Kukar menjamu Barito Putera di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Jumat (6/7) nanti.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News