Senin, 20 Mei 2019 – 00:07 WIB

Renovasi Terminal Bandara HAS Ditargetkan Rampung November

Minggu, 29 Oktober 2017 – 04:28 WIB
Renovasi Terminal Bandara HAS Ditargetkan Rampung November - JPNN.COM

Beberapa pesawat sedang terparkir. Foto Ilustrasi/jpnn.com

jpnn.com, BELITUNG - Renovasi terminal penumpang internasional Bandar H.AS. Hanandjoeddin ditargetkan rampung pada akhir November 2017.

Hal itu dilakukan salah satunya untuk mendorong kunjungan wisatawan mancanegara ke Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

“Renovasi terminal internasional selesai akhir November, selanjutnya saya akan berkoordinasi dengan Kementerian Pariwisata untuk membuat paket-paket baru dari Singapura, Malaysia, dan Cina,” kata Budi usai rapat tertutup dengan pejabat terkait di Bandara H.AS. Hanandjoeddin, Sabtu (28/10).

Renovasi ditujukan untuk meningkatkan kapasitas ruang terminal dari 3.152 m2 menjadi 3.818 m2 atau meningkat 21,22 persen.

Disamping itu, pihaknya memastikan dari sektor perhubungan (bandara) tidak ada masalah termasuk mengenai perjanjian dengan negara-negara mitra.

Dengan langkah-langkah tersebut, mantan dirut AP II ini menargetkan pada akhir tahun ini akan ada penerbangan internasional ke Belitung.

“Dengan rencana-rencana ini kami harapkan paling lambat 15 Desember kami sudah ada penerbangan pertama yang lebih baik," kata dia.(chi/jpnn)

SHARES
TAGS   Bangka Belitung
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar