JPNN.com

Rentetan Insiden Berdarah di London: Tiga Pemuda Dihabisi dalam Kurun Waktu 12 Jam

Sabtu, 07 Desember 2019 – 14:09 WIB Rentetan Insiden Berdarah di London: Tiga Pemuda Dihabisi dalam Kurun Waktu 12 Jam - JPNN.com
Ilustrasi penusukan

jpnn.com, LONDON - Tiga kasus pembunuhan menggunakan senjata tajam di London menarik perhatian publik. Pasalnya, ketiga insiden itu terjadi dalam kurun waktu 12 jam dan semua korbannya adalah pria berusia dua puluhan.

Rentetan insiden berdarah tersebut dimulai pada Kamis (5/12) pukul 14.00 GMT atau 21.00 WIB, ketika Exauce Ngimbi (22) tewas diserang anggota geng yang bersenjatakan parang di Hackney, London bagian timur.

Serangan kedua terjadi di luar gerai Harrods yang terletak di Knightsbridge, London tengah, pada Jumat dini hari. Tim paramedis berjuang selama 40 menit untuk menyelamatkan nyawa korban itu sebelum dinyatakan tewas di lokasi kejadian.

Berselang dua jam kemudian, seorang pria tewas akibat luka tikam di sebuah perumahan yang ada di seberang cagar alam di Bronze Street, London bagian tenggara.

Tahun ini polisi London tercatat menyelidiki 129 kasus pembunuhan. Jumlah itu lebih sedikit dibanding tahun lalu yang mencapai 134 kasus, rekor tertinggi dalam satu dekade terakhir. (Xinhua/ant/dil/jpnn)

Sumber Xinhua

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...