Resep Bahagia ala Feni Rose

Resep Bahagia ala Feni Rose
Resep Bahagia ala Feni Rose. Foto Fedrik Tarigan/Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - PRESENTER yang juga trainer senam Feni Rose, 41, selalu tampil energik ketika membawakan acara. Perempuan yang memandu program pariwara properti dan infotainment itu punya resep untuk tetap fit di usia yang sudah melewati kepala empat. Dia selalu berusaha tidur teratur dan menghindari begadang.

”Kalau tidak terpaksa banget, saya sudah tidur sebelum pukul 23.00,” ujar ibunda dua putri, Gianni, 18; dan Audi, 8; tersebut.

Dia antibegadang karena meyakini manfaat tidur. ”Tidur bisa menguatkan memori dan membuat kita lebih kreatif. Buat kulit juga bagus. Banyak sekali manfaatnya,” lanjut Feni. Dia juga mengatur pola makan dengan memperbanyak konsumsi buah. Menu makan siang bebas. Dia bisa menyantap menu apa saja yang diinginkan. Untuk makan malam, Feni hanya minum air atau kembali makan buah. Selain senam, olahraga yang rutin dia lakukan adalah yoga.

Satu lagi resep bahagia yang dia praktikkan. Bila ada masalah, Feni berusaha menyelesaikan saat itu juga dan tidak mengendapkannya dalam pikiran. ”Suasana hati selalu dibawa happy. Banyak tertawa,” ucapnya. Dengan begitu, dia bisa lebih menikmati hidup dan tetap produktif. (nor/c6/sof)


PRESENTER yang juga trainer senam Feni Rose, 41, selalu tampil energik ketika membawakan acara. Perempuan yang memandu program pariwara properti


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News