Resepsi Mewah Jay Chou dengan Hannah Quinlivan Buat Nenek

Resepsi Mewah Jay Chou dengan Hannah Quinlivan Buat Nenek
Resepsi Mewah Jay Chou dengan Hannah Quinlivan Buat Nenek

jpnn.com - PERAYAAN pernikahan Jay Chou dengan Hannah Quinlivan yang digelar mewah di sebuah kastil di Inggris beberapa waktu lalu, rupanya bukan akhir hari bahagia keduanya. Sebab, Jay dan Hannah saat ini sedang menyiapkan sebuah wedding banquet yang enggak kalah mewah dari pesta di Inggris itu.

Kali ini, pasangan seleb itu memilih tema pesta kolam renang di Taipei W Hotel. Untuk jamuan makan malamnya saja, Jay diperkirakan harus mengeluarkan bujet sebanyak 338.800 Dollar Taiwan atau sekitar Rp 136 juta.

Biaya ini tentunya belum termasuk sewa tenda, dekorasi pernikahan, dan sound system. Jika melihat pesta yang bakal mewah itu, enggak heran total biaya yang dikeluarkan mencapai angka 4 juta Dollar Taiwan yang setara dengan Rp 1,6 miliar.

Bahkan, saat wedding banquet nanti, Jay dan Hannah juga sudah sepakat untuk enggak akan mau menerima amplop dari tamu.

Dilansir laman Lollipop belum lama ini, wedding banquet di Taiwan itu digelar khusus untuk nenek musikus yang juga aktor itu. Sebab, sang nenek tidak bisa ikut ke Inggris karena telah berusia 80 tahun.

Dalam pestanya itu, Jay juga akan mengundang sederet veteran dari industri musik dan film Taiwan. (apa/opi/awa/jpnn)


PERAYAAN pernikahan Jay Chou dengan Hannah Quinlivan yang digelar mewah di sebuah kastil di Inggris beberapa waktu lalu, rupanya bukan akhir hari


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News