Reses di Ponorogo, Ibas Tebar Janji

Reses di Ponorogo, Ibas Tebar Janji
Reses di Ponorogo, Ibas Tebar Janji
PONOROGO - Masa reses DPR RI dimanfaatkan Edie Baskoro Yudhoyono (EBY) untuk bertemu dengan konstituennya. Putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu menebar janji saat ke Ponorogo kemarin . Di antaranya membantu pemkab setempat dalam mempercepat pembangunan waduk Bendo yang terkatung-katung.

Selain itu, juga pembangunan rumah sakit yang telah menghabiskan dana sekitar Rp 68 miliar. ''Memang komisi saya di DPR RI bukan persoalan itu, tapi tetap akan kami usahakan secara maksimal,'' terangnya.

Ibas, panggilan karib EBY, duduk di komisi I yang membindangi hankam dan politik luar negeri. Meski begitu dia optimistis bisa membantu percepatan kedua megaproyek itu. Caranya, dikoordinasikan dengan jajaran Fraksi Demokrat.

Tak hanya itu, komunikasi juga akan dilakukan dengan pemerintah pusat. Sehingga, semua proses percepatan pembangunan bisa terlaksana. ''Kami akan menggunakan semua sumber daya agar bisa membantu masyarakat,'' tandasnya usai bertemu dengan Bupati Ponorogo H Muhadi Suyono.

PONOROGO - Masa reses DPR RI dimanfaatkan Edie Baskoro Yudhoyono (EBY) untuk bertemu dengan konstituennya. Putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News