Resign dari Salon Kecantikan, RC Masih Pegang Kunci Kasir, Terjadilah!

Resign dari Salon Kecantikan, RC Masih Pegang Kunci Kasir, Terjadilah!
RC pelaku pencurian uang di salon kecantikan, Palembang. Foto: dok palpos.id

jpnn.com, PALEMBANG - Pemuda berinisial RC (24) tak menyangka perbuatan jahatnya terekam CCTV, sehingga tim uit III Subdit III Jatanras Polda Sumsel tiba-tiba menjemputnya di rumah.

Karyawan salah satu restoran itu terekam melakukan pencurian sejumlah uang di salah satu salon kecantikan di Sekip, Kota Palembang, tempatnya dahulu pernah bekerja.

RC ditangkap petugas Polda Sumsel di rumahnya pada Minggu (25/7).

Aksi jahatnya itu terekam CCTV milik salon. RC tampak mendobrak paksa pintu belakang dan langsung masuk ke dalam salon langsung menuju meja kasir.

Dengan menggunakan kunci kasir yang masih disimpannya setelah resign, pelaku dengan mudah membuka laci meja kasir dan membawa kabur uang Rp 4 juta.

Berdasarkan bukti rekaman CCTV, pihak salon kecantikan melaporkan perbuatan RC ke Polda Sumsel.

Dalam gelar perkara oleh Kasubdit III Jatanras Polda Sumsel, Kompol CS Panjaitan mengatakan pelaku merupakan mantan pegawai di salon kecantikan tersebut, dan masih memegang kunci meja kasir.

“Pelaku masuk dengan cara mendobrak pintu belakang salon. Pelaku yang masih memegang kunci meja kasir langsung membuka dan membawa lari uang Rp 4 juta,” ujar CS Panjaitan, Senin (26/7).

Pemuda berinisial RC (24) tak menyangka perbuatan jahatnya terekam CCTV, sehingga tim uit III Subdit III Jatanras Polda Sumsel tiba-tiba menjemputnya di rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News