Resmi, Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Ditunda

Resmi, Pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle Ditunda
Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Foto: Instagram/Richard Kyle

jpnn.com, JAKARTA - Jessica Iskandar akhirnya resmi menunda pernikahannya dengan Richard Kyle. Acara yang rencana digelar di Bandung dan Bali pada Maret serta April 2020 itu ditunda karena pertimbangan merebaknya virus corona atau Covid-19 di Indonesia.

Pengumuman penundaan disampaikan Jessica Iskandar lewat akun YouTube miliknya. Dia mengupload video berjudul 'Demi Keselamatan dan keamanan akhirnya #jessGotRich'.

"Lami harus menyampaikan dengan berat hati bahwa kami akan mengundur jadwal resepsi kami sampai ke waktu yang belum ditentukan," kata Jessica Iskandar, Senin (16/3).

Jedar, sapaannya, menilai keamanan dan keselamatan jauh lebih penting untuk saat ini. Sehingga pernikahan dirinya dan Richard Kyle harus ditunda untuk sementara waktu.

"Ini semua kami lakukan semata-mata karena kami sayang pada semua tamu keluarga dan kerabat dan demi menjaga keselamatan dan keamanan semua pihak," jelasnya.

Hal senada disampaikan Richard Kyle. Dia menilai bakal berisiko apabila pernikahan mereka tetap dipersiapkan di tengah merebaknya virus corona.

"Sekarang enggak masuk akal kalau kami lakukan pernikahan kami saat ini gara-gara virus yang lagi mewabah," tambah Richard Kyle. (mg3/jpnn)

Pengumuman penundaan pernikahan disampaikan Jessica Iskandar lewat akun YouTube miliknya.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News