JPNN.com

Resmikan 3 Dealer Baru, DFSK Perkuat Eksistensinya di Sumatera

Senin, 08 Juli 2019 – 23:42 WIB Resmikan 3 Dealer Baru, DFSK Perkuat Eksistensinya di Sumatera - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai brand otomotif baru di tanah air, DFSK secara masif menambah jaringan dealer mereka ke berbagai wilayah. Dalam satu minggu ke belakang, DFSK sudah mengoperasikan 3 dealer baru sekaligus, di Medan, Lampung, dan Padang.

Pertama, pada Jumat (5/7) kemarin, DFSK meresmikan dealer di Kota Medan, sebagain upaya memperkuat bisnisnya.

BACA JUGA: DFSK Glory 560 untuk Konsumen Berjiwa Aktif, Berikut Kekuatannya

Dealer DFSK Medan berada di bawah PT. Central Nusantara Niaga yang siap memberikan layanan terbaik dengan standar fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart). Dealer berlokasi di Jalan T. Amir Hamzah No. 41C, Medan.

Kedua, pada hari yang sama, DFSK bekerja sama dengan PT Simpur Mobil Lampung, mengoperasikan dealer baru di Lampung yang berlokasi di Jl. Haji Mena KM 17, Hajimena, Natar, Kabupaten Lampung Selatan. Dealer DFSK Lampung ini juga sudah memiliki standar 3S (Sales, Service, Sparepart). 

Terakhir, pada Sabtu (6/7), DFSK mempertegas jangkauannya ke tanah Padang untuk melayani masyarakat di Sumatera Barat.

DFSK Padang yang merupakan salah satu dari 12 dealer DFSK yang berada di Sumatera. Di bawah naungan PT Lintang Benua, dengan alamat dealer 3S di Jalan Khatib Sulaiman No 97, Ulak Karang Selatan, Padang, Sumatera Barat.

Ketiga dealer tersebut diharapkan menjadi pintu masuk dan penguat ekspansi seluruh produk dan layanan DFSK di Pulau Sumatera.

Guna menarik minat masyarakat, di ketiga dealer menawarkan ke setiap pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan DFSK bisa memanfaatkan sejumlah program kemudahan.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...