Respons Surya Paloh Terkait Pertemuan Airlangga dan Jokowi

Respons Surya Paloh Terkait Pertemuan Airlangga dan Jokowi
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh menganggap pertemuan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Bogor bentuk komunikasi yang baik.

“Baguslah, itu kan komunikasi yang baik," kata Surya di sela-sela safari konsolidasi NasDem di Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu, (24/3).

Saat ditanya sosok Airlangga yang digadang-gadang oleh Golkar layak mendampingi Jokowi di Pilpres 2019, Surya menanggapi biasa. Surya mengaku dirinya menyerahkan sepenuhnya keputusan cawapres kepada Jokowi.

"Terserah Presiden Jokowi. Siapa pun yang dianggap tepat baginya. Dia membawa mandat, keyakinan, tentu harapannya yang terbaik untuk mendampingi dirinya. Itu harapan kami semuanya sebagai pendukung," jelas Surya.

Bagi Surya, keputusan sosok cawapres sepenuhnya merupakan hak prerogatif Jokowi sebagai sosok capres yang diusung NasDem. Partai NasDem sudah memosisikan diri mempercayakan penuh sosok cawapres kepada Jokowi.

"Kami percaya kepada yang namanya Joko Widodo. Saya percaya juga Jokowi akan menjaga kepercayaan ini," pungkas dia.(tan/jpnn)


Keputusan sosok cawapres sepenuhnya merupakan hak prerogatif Jokowi sebagai sosok capres yang diusung Partai NasDem.


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News