Restoran Amerika di Sekitar Sarinah Pilih Tutup

Restoran Amerika di Sekitar Sarinah Pilih Tutup
Situasi rumah makan cepat saji Burger King nampak sepi setelah ledakan bom yang terjadi di Starbucks, Thamrin, Jumat (15/1). Foto: Natalia/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA--Sejumlah restoran di sekitar simpang Sarinah yang berdekatan dengan lokasi ledakan bom kemarin, memilih menutup usaha mereka sementara waktu. Di antaranya adalah Burger King yang berdampingan dengan Starbucks dan McDonalds.

Restoran KFC yang berjarak 100 meter dari McDonalds justru tetap buka seperti biasa. "Mungkin masih pada takut karena yang diserang targetnya restoran dari Amerika," ujar Anang, salah satu tukang ojek di Sarinah pada JPNN, Jumat (15/1).

Di halaman McDonalds Sarinah yang biasanya penuh dengan kendaraan pengunjung tampak lengan. Hanya ada kendaraan milik media massa yang meliput.

Terlihat belasan awak media massa asing juga mendatangi beberapa lokasi tersebut. Sementara itu restoran Pizza HUT yang tutup sejak pagi, baru dibuka sore ini.

"Kami hanya setengah hari tutupnya tadi. Sekarang buka seperti biasa sampai malam," ujar seorang petugas. (flo/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Ahok: Jakarta Sudah Aman

JAKARTA--Sejumlah restoran di sekitar simpang Sarinah yang berdekatan dengan lokasi ledakan bom kemarin, memilih menutup usaha mereka sementara waktu.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News