Reuni The Rolling Stones-Mick Taylor

Reuni The Rolling Stones-Mick Taylor
The Rolling Stones: (L-R) Mick Jagger, Ronnie Wood, Keith Richards and Charlie Watts. Photo: REX

jpnn.com - The Rolling Stones ingin menyajikan penampilan terbaik mereka di Grand Ballroom Marina Bay Sand, Singapura, 15 Maret 2014. Grup band rock and roll legendaris asal Inggris siap beraksi dalam pertunjukan reuni bersama Mick Taylor.

Penampilan Mick Jagger, Keith Richards, Charlie Watts, Ronnie Wood di Singapura merupakan bagian dari rangkaian tur 14 ON FIRE yang dipersembahkan oleh Prudential dan Eastspring Investments.

“Tak sabar untuk kembali ke panggung di Singapura, saya sungguh menantikan untuk memainkan semua lagu favorit dan menyaksikan Anda semua segera,” kata vokalis Mick Jagger, seperti dilansir laman Channel News Asia, Senin (25/2).

“Tempat terbaik di dunia bagi saya adalah panggung itu. Bersiaplah semuanya.. kembali pada tempat kami berada, saya Mick, Charlie dan Ronnie dan beberapa kawan semua beraksi bersama. Rodanya telah berputar dan kami telah melaju... Sampai jumpa di sana segera!” kata Keith Richards.

Tur konser ini juga akan menampilkan tamu istimewa, Mick Taylor, gitaris yang sempat bergabung dengan The Rolling Stones pada era 1969 hingga 1974. Tiket menonton grup legendaris itu mulai Rp 2.375.000 - Rp. 6.650.000.(fny/jpnn)

 


The Rolling Stones ingin menyajikan penampilan terbaik mereka di Grand Ballroom Marina Bay Sand, Singapura, 15 Maret 2014. Grup band rock and roll


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News