The Lego Movie Rajai Box Office

The Lego Movie Rajai Box Office
The Lego Movie. Foto: Getty Images

jpnn.com - Sejak diluncurkan 7 Februari, "Lego" telah memimpin box office dan meraup penghasilan total $183,2 juta atau setara dengan Rp2,1 triliun.Film "The Lego Movie," sebuah animasi yang menggambarkan dunia berdasarkan balok-balok mainan berwarna-warni, meraup US$32,5 juta ( sekitar Rp 390 miliar) sehingga memimpin box office di AS dan Kanada untuk minggu ketiga berturut-turut.

Film tersebut menampilkan suara-suara aktor Will Arnett dan aktris Elizabeth Banks dan menggambarkan dunia yang terkena serangan penjahat Lord Business. Para pahlawan dalam film ini termasuk Batman, seorang bajak laut dan astronot, semuanya dibuat dari balok-balok klasik tersebut.

"Lego tidak hanya film yang menarik keluarga dan anak-anak, tapi ternyata juga orang dewasa," kata wakil presiden eksekutif untuk distribusi bioskop dari Warner Brothers, Jeff Goldstein, seperti dilansir laman Rotocops, Selasa (25/2)

Sementara, film thriller bertemakan mata-mata “3 Days to Kill” yang dibintangi aktor kawakan Kevin Costner menduduki posisi kedua setelah sukses mengantongi 12,3 juta dolar Amerika (setara Rp143,42 miliar) melalui penayangannya di bioskop-bioskop Amerika Serikat dan Kanada.

Posisi selanjutnya ditempati “Pompeii”, film berbiaya besar yang hanya mampu meraih 10 juta dolar Amerika (setara Rp116,6 miliar) pada pekan perdananya di bioskop-bioskop. Sejauh ini, film tersebut belum dapat meraih ulasan yang cukup positif.(fny/jpnn)


Sejak diluncurkan 7 Februari, "Lego" telah memimpin box office dan meraup penghasilan total $183,2 juta atau setara dengan Rp2,1 triliun.Film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News