Revalina S.Temat Kaget saat Dikomplain Pelanggan

Revalina S.Temat Kaget saat Dikomplain Pelanggan
Revalina S Temat saat Meet And Greet dengan Penggemar di Depok Mall, Jawa Barat, Sabtu (1/10). FOTO : FEDRIK TARIGAN/ JAWA POS
JAKARTA - Mengikuti jejak rekan artis lain, Revalina S. Temat kini mulai berbisnis. Perempuan yang akrab disapa Reva itu membuka restoran makanan Jepang, Takigawa Resto, di kawasan Bintaro, Jakarta. Merambah dunia baru membuat cewek 26 tahun tersebut harus banyak belajar.

Salah satunya, menghadapi pelanggan yang komplain. Ceritanya, restoran yang baru dibuka akhir Agustus itu ternyata banyak peminatnya. "Namanya juga restoran baru buka. Karyawannya masih baru. Tiba-tiba customer yang datang banyak, jadi pesanan mereka datangnya lama. Biasanya customer datang rombongan, langsung brekk gitu," curhatnya di sela promo film terbarunya Semesta Mendukung di Depok Mal, Depok, Sabtu (1/10).

Karena belum terbiasa, Reva dan karyawannya sedikit gugup dalam menghadapi situasi tersebut. Untung, pelanggan-pelanggannya tidak sampai marah. Mungkin mereka tahu bahwa pemilik restoran itu adalah bintang film yang manis. "Haha, ya nggak tahu ya. Tapi, memang kami meminta maaf. Sudah semestinya begitu. Pembeli adalah raja dan aku ingin pelangganku nyaman biar nanti balik lagi," lanjutnya.

Proses membuka sebuah restoran dimulai dari kebingungan bintang film Perempuan Berkalung Sorban itu. Dia ingin berbisnis supaya uang hasil kerja kerasnya bisa menghasilkan lagi. Cuma, dia belum tahu ingin berbisnis apa. Sampai akhirnya seorang teman menawari Reva untuk join membuka restoran Jepang.

JAKARTA - Mengikuti jejak rekan artis lain, Revalina S. Temat kini mulai berbisnis. Perempuan yang akrab disapa Reva itu membuka restoran makanan…