Revolt RV400, Motor Listrik dengan Kecerdasan Buatan, Bisa Berkomunikasi!

Revolt RV400, Motor Listrik dengan Kecerdasan Buatan, Bisa Berkomunikasi!
Revolt RV400, Motor Listrik dengan Kecerdasan Buatan, Bisa Berkomunikasi! Foto: Revolt

jpnn.com - Revolt Intellcorp Pvt. Ltd. baru saja meluncurkan sepeda motor listrik pertama perusahaan. Kerennya, Revolt RV400 ditanamkan sistem Artificial Intelligence (AI).

Sistem AI memungkinkan Revolt RV400 melakukan komunikasi dengan pengendara, memanfaatkan data dari cloud dan elektronik sepeda motor sendiri.

BACA JUGA: Mulai Tancap Gas, Suzuki Sedang Mengembangkan Motor Listrik

Sejumlah fitur pintar yang terintegrasi dengan AI, meliputi pelacakan GPS, geofencing, penyimpanan digital serta telemetri pemantauan jarak jauh. Motor juga sudah push-start tanpa kunci.

Motor bergaya roadster dengan sirip samping itu diklaim mampu menempuh perjalanan sejauh 156 km dengan kecepatan tertinggi mencapai 85 kpj. Kemampuan itu berkat baterai lithium-ion portabel, yang dapat diisi dalam waktu kurang dari 4 jam.

Revolt RV400, Motor Listrik dengan Kecerdasan Buatan, Bisa Berkomunikasi!
Revolt RV400, Motor Listrik dengan Kecerdasan Buatan

Kenyamanan pengendaraan didukung suspensi depan up-side down dan monoshock di bagian belakang. Sub-frame dan suspensi ikut mengikat pelek 17 inci dan rem cakram ABS di kedua ujungnya.

Revolt RV400 ditawrkan dalam dua pilihan warna, kombinasi hitam-merah dan hitam sepenuhnya. Pre-order akan dimulai pada 25 Juni melalui situs resminya dan mitra online Amazon. (mg8/jpnn)


Revolt Intellcorp Pvt. Ltd. baru saja meluncurkan sepeda motor listrik pertama perusahaan. Kerennya, Revolt RV400 ditanamkan sistem Artificial Intelligence (AI).


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News