Reza Rahadian Memang Pria Tangguh

Reza Rahadian Memang Pria Tangguh
Reza Rahadian. Foto: JPNN

jpnn.com - JAKARTA – Dedikasi Reza Rahadian patut diacungi jempol. Baru sehari keluar dari rumah sakit setelah dirawat karena tifus, Reza sudah bekerja lagi. Reza menghadiri Wajah Perempuan di Galeri Indonesia Kaya (GIK), Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (3/4) kemarin.

Reza datang untuk menyaksikan pementasan monolog Chelsea Islan dan Dominique Diyose. Selain itu, Reza yang menyutradarai pertunjukan tersebut. Karena itu, sebagai bentuk profesionalisme dan tanggung jawab, aktor yang sedang terlibat penggarapan Rudy Habibie itu memastikan pertunjukan berjalan lancar.

Soal kesehatan, dia menyatakan sama sekali tidak terganggu oleh aktivitas yang langsung padat. “Rasanya senang sekali bisa di sini. Cuma lemas sedikit,’’ kata Reza.

Dia menyadari, tubuhnya kelelahan. Lalu, pola makan juga kurang teratur sehingga mengakibatkan dia terkena tifus. Tetapi, dia sudah mempersiapkan pertunjukan Wajah Perempuan selama satu bulan.

“Meski (jadwal latihan) terpotong karena aku masuk rumah sakit. Alhamdulillah, dengan latihan yang mepet, akhirnya terlaksana juga,” kata Reza. (dod)

 



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News