Rhino X-TRI Hadirkan Tantangan Lebih Berat

Rhino X-TRI Hadirkan Tantangan Lebih Berat
Peluncuran Rhino Cross Triathlon alias Rhino X Tri 2019. Foto: Rhino X Tri

jpnn.com, TANJUNG LESUNG - Rhino Cross Triathlon bakal menghadirkan trek yang lebih berat untuk para peserta pada event yang akan digeber di Tanjung Lesung, Banten, 28-29 September 2019.

Acara itu sendiri sudah diluncurkan secara resmi di Tanjung Lesung bersamaan dengan HUT ke-74 RI, Sabtu (17/8).

Panitia penyelenggara mengusung kampanye Experience Tanjung Lesung sebagai bagian dari upaya bersama pemulihan Kawasan Tanjung Lesung pascabencana alam yang terjadi pada akhir 2018 lalu. 

BACA JUGA: Muhammad Taufik Pertahankan Juara Rhino X-Tri 2018

Perhelatan akbar yang dikemas dalam sebuah acara bertajuk Pasar Kalitjaa juga diisi dengan upacara pengibaran bendera Merah Putih.

Acara itu dilaksanakan secara serempak di Pantai Kalicaa, laut dan udara oleh komunitas warga Badui, keluarga besar Tanjung Lesung, kelompok atlet kayak, paddle board, serta paramotor.

“Tanjung Lesung siap menggelar edisi ketiga Rhino Cross Triathlon pada 28-29 September 2019 mendatang,” kata President Director Banten West Java Poernomo Siswoprasetjo.

Poernomo Siswoprasetjo mengajak seluruh masyarakat dan komunitas pegiat olahraga sepeda, lari dan berenang untuk berpartisipasi pada Rhino X-Tri tahun ini.

Rhino Cross Triathlon bakal menghadirkan trek yang lebih berat untuk para peserta pada event yang akan digeber di Tanjung Lesung, Banten, 28-29 September 2019.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News