Rhoma Irama-Ahmad Dhani Ajak Coblos Khofifah

Rhoma Irama-Ahmad Dhani Ajak Coblos Khofifah
Rhoma Irama-Ahmad Dhani Ajak Coblos Khofifah

jpnn.com - MALANG - Meski tanpa kehadiran Khofifah Indar Parawansa dan Herman S Sumawiredja, kampanye cagub-cawagub yang mengusung jargon Berkah di Stadion Gondanglegi Malang itu dipadati ribuan warga. Maklum, dua raja musik yang tampil menghibur warga. Dia adalah raja dangdut Rhoma Irama dan pentolan grup band Dewa Ahmad Dhani.

Rhoma dan Dhani sempat berduet menghibur massa. Lewat lagu Bedagang, kedua musisi kawak itu mengajak agar massa mencoblok Khofifah dalam pilkada Jatim.

Tenju saja warga sangat terhibur dengan kehadiran keduanya. Terik matahari yang menyengat seakan tak mereka rasakan.

Sebelum berduet, Rhomas lebih dulu menyapa massa yang sudah berjam-jam memadati stadion. Bersama grup Soneta, Rhoma yang tampil dengan pakaian kebesaran serba putih dibalut selendang hijau itu menyapa massa dengan lagu Salawatan dan dilanjutkan dengan lagu Jiwa Raga.

Rhoma tidak hanya memberikan dukungan dan hiburan, tapi dia juga menyelipkan pesan-pesan moral. Misalnya mengingatkan massa supaya tidak saling menghasut, menjadi provokator, dan suka mengadu domba.

Dalam kampanye itu pasangan Khofifah-Herman memang tidak hadir. namun sejumlah tokoh PKB hadir. Antara lain Ketum DPP PKB Muhaimin Iskandar serta Menteri Daerah Tertinggal Helmi Faisal. (yak/yn/mas)

 


Berita Selanjutnya:
Penggelapan Aset Negara

MALANG - Meski tanpa kehadiran Khofifah Indar Parawansa dan Herman S Sumawiredja, kampanye cagub-cawagub yang mengusung jargon Berkah di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News