Rhoma Irama Merasa Belum Pantas Kritik Pemerintahan Jokowi

Rhoma Irama Merasa Belum Pantas Kritik Pemerintahan Jokowi
Kader Partai Idaman saat menyanyikan mars partai. Foto: M. Kusdharmadi/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rhoma Irama enggan menilai kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Dia beralasan bahwa saat ini Partai Idaman yang dibesutnya belum eksis sebagai peserta pemilihan umum.

"Belum dalam kapasitas kami menilai kinerja pemerintah," ujar Rhoma saat sesi jumpa pers usai sebuah acara Partai Idaman di Jakarta, Rabu (20/1).

Ia menegaskan, setelah nanti eksis sebagai partai peserta pemilu barulah akan bisa menilai kinerja Jokowi-JK. "Nanti akan kita sikapi apa yang terjadi di pemerintahan," kata pedangdut itu.

Partai Idaman saat ini tengah berjuang untuk lolos persyaratan yang ditetapkan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia serta Komisi Pemilihan Umum sebagai peserta pemilu 2019. Sejumlah agenda partai tengah disiapkan, antara lain dengan pelantikan DPW se Indonesia maupun perekrutan anggota di setiap kabupaten/kota. (boy/jpnn)


JAKARTA - Rhoma Irama enggan menilai kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Dia beralasan bahwa saat ini Partai


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News