Rian D'Masiv: Kata Istri, Pabriknya Sudah Tutup

Rian D'Masiv: Kata Istri, Pabriknya Sudah Tutup
Rian D'Masiv dan keluarga di RSIA Asih, Jakarta Selatan, Senin (3/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com - Musisi Rian D'Masiv dan istrinya, Ayu baru saja dikaruniai anak kedua. Mereka merasa rumah tangga telah lengkap dengan kehadiran dua buah hati. Oleh sebab itu, keduanya tidak berniat lagi menambah monongan.

"Sepertinya dua anak cukup. Kata istri, pabrik sudah tutup," kata Rian D'Masiv ditemui jpnn.com di RSIA Asih, Jakarta Selatan, Senin (3/9).

Vokalis band D'Masiv itu tidak mempermasalahkan keputusan sang istri. Menurutnya dua anak juga sudah cukup untuk hidupnya. Apalagi telah memiliki seorang anak perempuan dan laki-laki.

"Menurut saya dua anak sudah cukup, ada cewek dan cowok juga. Yang penting punya anak yang berkualitas," ujarnya.

Bayi laki-laki Rian dan Ayu yang baru lahir diberi nama Andi Aria Radyakaya Rian. Pelantun Jangan Menyerah itu mengaku punya alasan tersendiri memberi namanya seperti itu. Menurutnya nama Andi Aria Radyakaya Rian diambil dari berbagai elemen.

"Andi itu diambil dari bahasa Bugis, Opa saya kan Bugis asli. Jadi ini titipan neneknya. Kalau di bahasa Inggris Andi artinya kuat," ucapnya.

"Kalau Aria artinya baik hati, sementara Radyakaya itu kerajaan kaya digabung, biar dia punya rezeki banyak," sambungnya.

Pada nama anak, Rian D'Masiv tetap menyertakan nama dirinya. Sama seperti nama anak pertamanya.

Musisi Rian D'Masiv dan istrinya, Ayu baru saja dikaruniai anak kedua. Mereka merasa rumah tangga telah lengkap dengan kehadiran dua buah hati.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News