Riau Diguyur Hujan Saat Kunjungan SBY, Masyarakat Tak Peduli

Riau Diguyur Hujan Saat Kunjungan SBY, Masyarakat Tak Peduli
Riau Diguyur Hujan Saat Kunjungan SBY, Masyarakat Tak Peduli

jpnn.com - JAKARTA - Dua hari diguyur hujan membuat masyarakat di Pekanbaru, Riau bisa bernafas lega. Sebab hampir sepekan kabut asap menyelimuti Pekanbaru akibat kebakaran hutan dan lahan.

"Dua hari ini Alhamdulillah cuaca bersahabat, kemarin hujan dan tadi juga sempat hujan," ujar Pelaksana Tugas GM Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II, Hasturman Yunus pada JPNN, Minggu (16/3).

Saat ditanya apakah hujan tersebut ada hubungannya dengan kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Yunus enggan berspekulasi lebih jauh. Kendati begitu dia tak begitu memusingkan hal tersebut. Baginya yang penting saat ini kabut asap sudah berkurang dibanding sebelumnya.

"Memang ada yang mengkait-kaitkan hujan ini dengan datangnya Pak SBY, tapi masyarakat di sini enggak begitu peduli, yang penting hujan sudah turun dan Riau sudah mulai normal kembali," papar dia.

Yunus berharap, Senin (17/3) besok dan seterusnya kabut asap tidak akan menyelimuti Riau lagi. "Hari ini sudah normal, tapi enggak tahu besok. Mudah-mudahan besok dan seterusnya tetap aman," pungkasnya. (chi/jpnn)

JAKARTA - Dua hari diguyur hujan membuat masyarakat di Pekanbaru, Riau bisa bernafas lega. Sebab hampir sepekan kabut asap menyelimuti Pekanbaru


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News