Ribet, Rina Nose-Fakhrul Razi Batal Nikah

Ribet, Rina Nose-Fakhrul Razi Batal Nikah
Rina Nose-Fakhrul Razi. Foto Instagram

jpnn.com - KEINGINAN pasangan artis Rina Nose dan Fakhrul Razi untuk menikah usai Lebaran tahun ini di Mekah, Arab Saudi pupus sudah. Menurut Fakhrul, pernikahannya batal dilaksanakan usai Lebaran karena terbentur pengurusan surat izin menikah.

Karena rencana nikahnya berubah, Fakhrul langsung terbang ke Brunei untuk berembuk dengan keluarga besarnya di sana.

“Salah satu penyebabnya (batal nikah di Mekah) soal perizinan. Untuk itu aku mau pulang ke Brunei untuk membicarakan dan mendiskusikan hal itu (pernikahan),” kata Fakhrul seperti dilansir Pojoksatu (Grup Jawa Pos), Sabtu (16/4).

Hal senada juga disampaikan Rina. Selain itu, perbedaan kewarganegaraan juga menjadi salah satu penyebab batalnya pernikahannya mereka.

Untuk saat ini artis serbabisa ini belum bisa memastikan kapan bakal menikah, namun yang pasti semuanya dapat berubah.

“Persiapan menikah itu kan ribet ya. Jadi gimana-gimananya lihat nanti saja, mungkin akan banyak perubahan. Kemungkinan tanggal akan berubah, tapi enggak tahu kapan, mungkin maju, mungkin mundur. Pokoknya nanti akan ada waktunya,” tandas Rina. (lya/chi/jpnn)


KEINGINAN pasangan artis Rina Nose dan Fakhrul Razi untuk menikah usai Lebaran tahun ini di Mekah, Arab Saudi pupus sudah. Menurut Fakhrul, pernikahannya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News