Ribuan Fans Berkumpul di Ultah Jacko

Ribuan Fans Berkumpul di Ultah Jacko
ULTAH - Spike Lee, sosok sutradara yang juga penggemar mendiang Michael Jackson (inzet), tampak sibuk merekam gambar kerumunan fans yang hadir dalam peringatan ulang tahun sang bintang, di Brooklyn, New York, Sabtu (29/8). Foto: AP Photo/Jason DeCrow & BBC. Montase: Arsito/JPNN.
NEW YORK - Meski telah wafat, perayaan ulang tahun Michael Jackson (MJ) ternyata masih berlangsung tak kurang meriahnya. Sebagaimana diberitakan AP, Minggu (30/8) pagi, setidaknya itulah yang terlihat dari peringatan ke-51 hari lahir bintang pop yang akrab disapa Jacko tersebut, di sebuah taman di Brooklyn, New York, Sabtu (29/8).

Ribuan orang tampak tak ingin ketinggalan dalam kegiatan peringatan yang sengaja diadakan oleh sutradara Spike Lee tersebut. Bahkan kendati harus menghadiri acara di bawah guyuran hujan, para hadirin yang sebagian besar tak lain adalah penggemar setia sang bintang, tetap tak beranjak dan bahkan semakin bersemangat.

Layaknya sebuah event besar yang terkait dengan ikon tertentu, kerumunan fans yang hadir di Prospect Park, nama lokasi tersebut, sebagian besar tampak mengenakan berbagai outfit yang identik dengan MJ. Antara lain mulai dari gaya topi khasnya, sarung tangan putih, dan berbagai ciri penampilan lainnya dari sang bintang pujaan. Tak ketinggalan, sejumlah pencari rezeki pun berada di tengah-tengah massa, mondar-mandir sambil berusaha menjual berbagai pernik berlabel MJ seperti pin, poster, kaos dan sebagainya.

"Aku sama saja dengan orang-orang lainnya. Aku mencintai bakatnya," ungkap Spike Lee, sang inisiator dan tuan rumah acara, yang awalnya merencanakan lokasi di Fort Greene Park, namun kemudian memindahkannya ke Prospect demi mengantisipasi banyaknya orang. Lee memang dikenal cukup dekat dengan MJ, setidaknya dengan pernah menyutradarai dua video klipnya pada tahun 1996.

NEW YORK - Meski telah wafat, perayaan ulang tahun Michael Jackson (MJ) ternyata masih berlangsung tak kurang meriahnya. Sebagaimana diberitakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News