Demi Job, Risti Lupain Pacar

Demi Job, Risti Lupain Pacar
Demi Job, Risti Lupain Pacar
JAKARTA - Bulan Ramadhan ini  Ardina Rasti panen job. Dari sejak sahur sampai buka, segudang acara harus dilakoninya. Saking sibuknya, Ardian sampai melupakan urusan asmara untuk sementara dengan sang pacar, Lucky Wija.

   

“Sekarang kita berdua lagi padat acaranya dari acara sahur sampe acara buka puasa, makanya jadi jarang ketemu,” tutur Ardina Rasti belum lama ini.

   

Enam hari puasa sudah dilalui, dia belum sempat buka bareng dengan pacarnya, bekas vokalis Band Element itu. “Karena masing-masing dari kita sama-sama sibuk. Kalau tahun kemarin kita sering banget buka puasa bersama. Cuma untuk puasa tahun ini belum ada waktu,” ujarnya.

   

Karena kesibukannya, Ardian juga jadi malas membicarakan soal pernikahan. Meski usia usia pacarannya dengan Lucky Wija sudah sudah berjalan sekitar 4 tahun, Ardian masih ogah ngomongin menikah.“Belum ada, bagi aku pernikahan bukanlah prioritas utama,” katany Cewek kelahiran 6 Januari 1986 ini, menjelaskan, saat ini ia ingin mengejar karier dulu ketimbang memikirkan naik pelaminan.  Salah satu kesiukannya saat ini adalah menyelesaikan album singelnya.  “Pernikahan bukan tujuan utama aku sekarang,” tutupnya. (fjr/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Pakai Batik juga Bisa Seksi

JAKARTA - Bulan Ramadhan ini  Ardina Rasti panen job. Dari sejak sahur sampai buka, segudang acara harus dilakoninya. Saking sibuknya, Ardian


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News