Ribuan Nasabah Serbu Kantor BRI Batam Usai Terima SMS Ini

Ribuan Nasabah Serbu Kantor BRI Batam Usai Terima SMS Ini
Sejumlah nasabah melakukan pengecekan kartu ATM BRI di kantor BRI Cabang Nagoya Batam, Sabtu (24/3). Mereka melakukan pengecekan setelah mendapat pesan singkat dari pihak Bank BRI tentang pemblokiran kartu ATM. F. Cecep M/BP

jpnn.com, BATAM - Ribuan nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Batam berbondong-bondong mendatangi kantor Cabang BRI yang sengaja dibuka pada Sabtu (24/3) pagi. 

Itu setelah sebuah SMS atau pesan pendek dari costumer service Bank-BRI masuk ke nomor ponsel para nasabah.

Pesan singkat itu berbunyi "Yth Nasabah BRI, demi keamanan trx, kartu ATM anda akan dinonaktifkan. Segera ganti kartu Anda di Kantor Cabang BRI terdekat (gratis), info contact BRI 14017".

Sebelum mendatangi kantor BRI, sejumlah nasabah telah mendatangi ATM BRI terlebih dahulu.

Anai, warga Batamcenter mengaku dapat pesan singkat dari BRI sekitar pukul 08.00 WIB. Dia yang memang punya tabungan di BRI pun khawatir dengan pesan tersebut dan langsung mengecek kondisi ATMnya.

"Benar, ATM saya diblokir tak bisa digunakan. Padahal tabungan saya cukup banyak di dalam," imbuh pria berusia 39 tahun ini.

Khawatir dengan keamanan tabungannya, Anai pun buru-buru ke Kantor Cabang BRI yang ada di Batam center. Di sana dia mendapati ratusan nasabah BRI sudah antre untuk ke bagian CS Bank BRI.

"Lumayan lama antrenya. Tadi datang jam 9, baru terlayani hampir jam 11. Soalnya banyak yang antre. Tapi Alhamdulillah, sudah selesai," terang Anai.

Ribuan nasabah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Batam berbondong-bondong mendatangi kantor Cabang BRI yang sengaja dibuka pada Sabtu (24/3) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News