Ribuan Pencari Kerja Serbu Jobfair STIE Perbanas

Ribuan Pencari Kerja Serbu Jobfair STIE Perbanas
Ribuan Pencari Kerja Serbu Jobfair STIE Perbanas. Foto STIE Perbanas

jpnn.com, SURABAYA - Jobfair yang setiap tahun digelar oleh Perbanas Career Centre (PCC) STIE Perbanas Surabaya bekerja sama dengan Perbanas HRD Club tidak pernah sepi peminat.

Kali ini ribuan jobseeker baik yang datang langsung ke kampus maupun yang mendaftar secara online saling berlomba untuk mendapatkan pekerjaan idaman.

Jobfair yang diadakan tanggal 23 – 24 Mei bertempat di Auditorium Kampus 1 STIE Perbanas Surabaya menggandeng 36 perusahaan baik dari bidang industri, perbankan, maupun keuangan.

Di antara perusahaan yang ikut serta seperti PT. Karya Putra Surya Gemilang, Bank Syariah Bukopin, Adira Finance, dan lain sebagainya.

Wakil Ketua Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama STIE Perbanas Surabaya Dr. Sasongko Budisusetyo, M. Si mengungkapkan, adanya jobfair yang kerap diadakan dua hingga tiga kali dalam setahun ini sebagai bentuk perhatian kampus terhadap para lulusan maupun jobseeker.

“Dengan adanya jobfair seperti ini pihak kampus mampu memantau, khususnya untuk lulusan yang masih belum mendapatkan pekerjaan,” terangnya.

Selain itu, banyaknya ragam lowongan pekerjaan yang ada diharapkan mampu mengatasi pengangguran.

“Tahun ini kami berencana akan mengadakan dua kali jobfair. Jika sesuai jadwal, jobfair selanjutnya akan diadakan pada akhir November nanti,’ tambah Sasongko.

Jobfair yang setiap tahun digelar oleh Perbanas Career Centre (PCC) STIE Perbanas Surabaya bekerja sama dengan Perbanas HRD Club tidak pernah sepi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News