Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Peruri Bersama BUMN

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Peruri Bersama BUMN
Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Peruri Bersama BUMN. Foto: dok. Peruri

jpnn.com, SULAWESI UTARA - Peruri menuambut HUT ke-25 Kementerian BUMN dengan menggelar acara jalan sehat serentak di 4 Kabupaten di Provinsi Sulawesi Utara, Sabtu (11/3).

Ribuan peserta mulai dari pelajar hingga masyarakat mengikuti jalan sehat yang diadakan di Kabupaten Minahasa Utara, Minahasa, Minahasa Tenggara dan Minahasa Selatan, itu.

Head of Corporate Secretary Peruri Adi Sunardi mengatakan program jalan sehat merupakan momentum untuk memperkenalkan produk BUMN dan UMKM kepada masyarakat.

"Serta menyambung silaturahmi dan kolaborasi BUMN kepada masyarakat," kata Adi Sunardi dalam keterangan tertulisnya, Selasa (14/3).

Kegiatan jalan sehat ini mengusung konsep "Estafet Obor BUMN" dari Sabang sampai Marauke dan diadakan secara bertahap di 15 Provinsi mulai 12 Februari hingga 19 Maret 2023 dengan tema "Bersama BUMN, Menuju Indonesia Sehat".

Kegiatan ini juga menghadirkan UMKM binaan masing-masing BUMN yang menyajikan aneka pangan dan kerajinan khas Sulawesi Utara.

Selain itu, seluruh peserta yang hadir juga dimeriahkan oleh pertunjukkan musik dan hadiah hiburan lainnya.

Suksesnya penyelenggaraan Acara Jalan Sehat BUMN Sulawesi Utara merupakan bentuk kolaborasi dan harmonisme antara BUMN dan masyarakat yang sesuai dengan core values AKHLAK.

Ribuan peserta mulai dari pelajar hingga masyarakat mengikuti jalan sehat yang diadakan Peruri bersama BUMN.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News