Ribuan Relawan Mak-Mak Anies Gelar Istighosah untuk Kesuksesan AMIN pada Pilpres 2024

Ribuan Relawan Mak-Mak Anies Gelar Istighosah untuk Kesuksesan AMIN pada Pilpres 2024
Ribuan sukarelawan yang tergabung dalam Relawan Mak-mak Anies (MANIES) DKI Jakarta menggelar istighosah dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (11/10/2023). Foto: Relawan Mak-mak Anies

jpnn.com, JAKARTA - Ribuan sukarelawan yang tergabung dalam Relawan Mak-mak Anies (MANIES) DKI Jakarta menggelar istighosah dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Gelanggang Olahraga (GOR) Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (11/10/2023).

Istighosah digelar untuk mendoakan pasangan Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) agar diberikan kelancaran, kemudahan, dan kemenangan menjelang pendaftaran Capres - Cawapres ke KPU yang dibuka tanggal 19 Oktober 2023.

Koordinator Presidium DPP MANIES Mumul Muhdiatul Milah menyampaikan kegiatan ini sebagai ajang silaturrahmi dan ikhtiar dari anggota untuk mengenalkan sosok Anies Baswedan sebagai Calon Presiden 2024.

“Kegiatan ini merupakan serangkaian ikhtiar kami untuk mengenalkan sosok Mas Anies sebagai calon pemimpin Indonesia di masa mendatang,” ujar Mumul di hadapan awak media.

Kegiatan istighosah ini, lanjut Mumul, merupakan ikhtiar para anggota untuk mengetuk pintu langit agar ikhtiar yang sudah dilakukan oleh para anggota mendapatkan keberkahan dan rida Allah SWT.

Lebih lanjut, Mumul juga mengatakan bahwa kegiata ini sekaligus memperingati Maulid Nabi sebagai pengingat akan sosok agen perubahan yang memang melakat pada gagasan yang dibawa oleh Anies Baswedan

“Kegiatan ini sekaligus memperingati maulid nabi sebagai pengingat akan sosok agen perubahan yang dibawa oleh nabi Muhammad SAW. mudah-mudahan mas Anies dapat meneladani sifat Rosullulah SAW,” ungkap Mumul.

Menang Pilpres 2024

Ribuan sukarelawan yang tergabung dalam Relawan Mak-mak Anies (MANIES) DKI Jakarta menggelar istighosah dan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di GOR.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News