Ribuan Santri Ponorogo Menunjukkan Rasa Cinta Pada Ganjar Lewat Doa dan Selawat

Ribuan Santri Ponorogo Menunjukkan Rasa Cinta Pada Ganjar Lewat Doa dan Selawat
ribuan santri, ulama, dan masyarakat Ponorogo di Yayasan Ribath Ahlil Al-Qur'an Al Maliki, Sukorejo, Ponorogo, Jawa Timur. Foto: dok.SDG

jpnn.com, PONOROGO - Alunan selawat dan untaian zikir demi kemajuan dan kemakmuran Indonesia serta doa untuk Ganjar Pranowo dipanjatkan ribuan santri, ulama, dan masyarakat Ponorogo di Yayasan Ribath Ahlil Al-Qur'an Al Maliki, Sukorejo, Ponorogo, Jawa Timur, Senin (29/8)

Para santri berdoa agar Indonesia diberi pemimpin terbaik menuju Indonesia gemilang.

Kurang lebih 1.000 orang hadir dalam acara 'Gebyar Selawat dan Zikir Bersama' yang diselenggarakan Santri Dukung Ganjar (SDG) Jawa Timur.

Mereka menginginkan figur pemimpin Indonesia yang memiliki rekam jejak bagus dan terbukti dekat dengan semua kalangan, termasuk para santri.

Figur itu adalah Ganjar Pranowo yang diyakini akan membawa Indonesia pada kemajuan lahir dan batin.

"Malam ini kami mengadakan ikhtiar agar diberikan pemimpin terbaik bagi Indonesia. Nah, alhamdulillah kami merasa memang yang cocok untuk menjadi presiden adalah Pak Ganjar Pranowo," ujar Koordinator Wilayah SDG Jatim, Huriyahi di lokasi.

Menurut dia, Ganjar sangat dicintai para santri maupun ulama karena kualitas pribadi yang amanah, religius, adil, dan berwibawa.

Selain itu, Ganjar juga peduli terhadap para santri dengan sejumlah programnya. 

Figur Ganjar Pranowo diyakini akan membawa Indonesia pada kemajuan lahir dan batin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News