1.000 Ulama se-Priangan Timur Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

1.000 Ulama se-Priangan Timur Deklarasi Dukung Ganjar Pranowo di Pilpres 2024
Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) bersama 1.000 ulama se-Priangan Timur mendeklarasikan dukungan dan doa bersama untuk kemenangan Ganjar Pranowo. Foto: dok Hisnu

jpnn.com, TASIKMALAYA - Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) bersama 1.000 ulama se-Priangan Timur mendeklarasikan dukungan dan doa bersama untuk kemenangan Ganjar Pranowo.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Koordinator Nasional Hisnu, Yusuf Hidayat di Pondok Pesantren Cipasung, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, Minggu (14/5).

Dia mengatakan para ulama berkomitmen akan memenangkan Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

“Alhamdulillah, hari ini diikuti 1.000 kiai, ajengan, ustaz, bu nyai se-Priangan Timur untuk menyatakan dukungan dan doa untuk Pak Ganjar," ungkap Yusuf Hidayat dalam siaran persnya, Minggu.

Dia menambahkan, setelah deklarasi, para ulama punya komitmen dan tanggung jawab bergerak kepada para alumni serta jemaahnya.

Yusuf menyebut, para ulama memberikan dukungan kepada Gubernur Jawa Tengah itu secara ikhlas.

“Pak Ganjar didukung oleh para ulama karena memiliki kedekatan akidah secara NU. Sosoknya bisa diterima semua kalangan, bukan hanya pesantren dan santri, namun di luar itu karena memiliki banyak prestasi,” ungkapnya.

Sementara, Pimpinan Ponpes Cipasung KH Ubaidillah Ruhiyat mendoakan Ganjar agar sukses dan menang dalam kontestasi Pilpres 2024.

Himpunan Santri Nusantara (Hisnu) bersama 1.000 ulama se-Priangan Timur mendeklarasikan dukungan dan doa bersama untuk kemenangan Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News