Ribut Dengan Pacar, Pilih Gantung Diri

Ribut Dengan Pacar, Pilih Gantung Diri
Ribut Dengan Pacar, Pilih Gantung Diri
BANYUASIN  - Warga Kelurahan Rimba Asam, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Rabu pagi (21/3) dibuat gempar dengan warga setempat yang ditemukan tewas tergantung. Eka Indra Yani (25), tergantung dalam bedeng yang dikontraknya, milik Nasir. Sebelumnya, dini hari Eka diketahui ribut dengan pacarnya, Deden, lewat handphone (Hp).

”Kalau ribut kecil memang ada, tetapi kalau ribut besar tidak pernah. Dan setiap kali (usai, red) ribut, biasanya kami rukun kembali,” aku Deden. Perihal Eka gantung diri, pertama kali juga diketahui Deden, yang mendatangi bedeng kontrakan pacarnya itu. 

Begitu pintu diketuk, tak ada jawaban dari Eka. Padahal setahu Deden, Eka setiap pagi sudah bangun. ”Karena penasaran tak ada jawaban dan pintu tak kunjung dibuka, aku langsung mengintip dari celah – celah rumah. Ternyata Eka sudah tergantung di ruang tengah,” kata Deden.

Sementara warga setempat bernama Asbullah SSOs yang juga mantan lurah Rimba Asam, menjelaskan sekitar pukul 05.00 WIB, pintu rumahnya digedor Nasir. ”Dia (Nasir, red) mengatakan ada warga (Deden, red) melaporkan kalau Eka tewas gantung diri di rumah kontrakan miliknya (milik Nasir, red),” ungkap Asbdullah.

BANYUASIN  - Warga Kelurahan Rimba Asam, Kecamatan Betung, Kabupaten Banyuasin, Rabu pagi (21/3) dibuat gempar dengan warga setempat yang ditemukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News