Ributkan Kunker, Anggota DPRD Nyaris Adu Jotos

Ributkan Kunker, Anggota DPRD Nyaris Adu Jotos
Ributkan Kunker, Anggota DPRD Nyaris Adu Jotos
SUNGAIPENUH- Kunjungan Kerja (kunker) seperti menjadi ‘proyek’ yang dinanti-nantikan oleh  anggota DPRD. Bahkan, mereka rela bersitegang untuk menentukan lokasi kunker. Seperti yang terjadi di Kerinci. Dua anggota DPRD nyaris adu jotos hanya gara-gara ribut menentukan lokasi kunker.

Peristiwa memalukan itu terjadi Senin (16/5) lalu. Pagi itu seluruh staf dan anggota DPRD Kabupaten Kerinci dibuat geger oleh dua anggota dewan, Wakil Ketua DPRD Kerinci Irmanto dari partai Demokrat  dan M Rusdi anggota Komisi III dari partai Hanura. Keduanya nyaris adu jotos di ruang sekretariat DPRD. Sebuah meja tamu di ruangan Kabag Risalah Sekretariat DPRD Kerinci pecah dan patah akibat ulah kedua wakil rakyat yang terhormat itu.

Informasi yang diperoleh Jambi Independent menyebutkan, keributan dua anggota dewan itu dipicu oleh soal kunker. Kejadian berawal dari Wakil Ketua DPRD Kerinci Irmanto tidak menyetujui anggota Komisi III melakukan studi banding ke Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Karena, tidak disetujui, M Rusdi langsung naik pitam dan menendang sebuah meja yang terdapat di depannya. Mendapat perlakukan seperti itu, Irmanto langsung menantang M Rusdi beradu fisik. Beruntung anggota dewan lainnya langsung melerai.

SUNGAIPENUH- Kunjungan Kerja (kunker) seperti menjadi ‘proyek’ yang dinanti-nantikan oleh  anggota DPRD. Bahkan, mereka rela bersitegang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News