Ricuh, Pendemo Digigit Anjing Polisi

Ricuh, Pendemo Digigit Anjing Polisi
Ricuh, Pendemo Digigit Anjing Polisi
PADANG--Aksi  unjukrasa  yang dilakukan oleh  ribuan mahasiswa  dan elemen masyarakat  di  kantor Gubernur dan DPRD Sumbar, ( 29/ 3) dilaporkan  ricuh. Satu  orang provokator  ditangkap  aparat  keamanan saat  aksi  demo menolak  BBM  itu  dilakukan. 

Bentrok  yang terjadi antara  demonstran dengan aparat  kepolisian menyebabkan seorang  demonstran terluka setelah digigit anjing  herder   polisi. Korban bernama Jafri  Sinabutar segera  dilarikan  dengan ambulance  ke rumah  sakit untuk mendapatkan pengobatan.

Polisi terus melakukan pengamanan  berlapis pada  gedung DPRD, hingga akhirnya berhasil memukul mundur pendemo. Sempat terjadi aksi  lempar  batu dan air mineral oleh massa kepada polisi. Akibatnya ruas  jalan  depan kantor  pemerintah  itu lumpuh, karena massa berhasil  menduduki jalan  raya.

 

Pantauan Padang  Ekspres (Group JPNN) di kantor  Gubernur , aksi  unjukrasa yang dilakukan oleh para demonstrans ini dilakukan  pada pukul 11. 00 WIB, namun  satu jam sebelum aksi di lakukan aparat  kepolisian sudah terlihat  berjaga-  jaga. Sejumlah PNS di  pemprov Sumbar  didera  ketakutan , mereka khwatir  aksi unjukrasa itu akan anarkis  seperti halnya terjadi  di sejumlah daerah. 

PADANG--Aksi  unjukrasa  yang dilakukan oleh  ribuan mahasiswa  dan elemen masyarakat  di  kantor Gubernur dan DPRD

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News