Wakil Bupati Banyumas Tolak Kenaikan BBM

Tandatangan Atas Nama Pribadi

Wakil Bupati Banyumas Tolak Kenaikan BBM
Wakil Bupati Banyumas Tolak Kenaikan BBM
PURWOKERTO--Meski telah mendapatkan peringatan keras dari Mendagri, Ahmad Husein, yang kini menjabat Wakil Bupati Banyumas, secara resmi tetap menandatangani surat pernyataan penolakan BBM yang direncanakan naik mulai 1 April mendatang. Husein mengaku, tidak sepakat jika BBM harus dinaikkan.

Penandatanganan itu, dilakukan Ahmad Husein saat diminta oleh sejumlah pendemo yang melakukan orasi di halaman Pemkab Banyumas, Kamis (29/3). Perwakilan dari mereka, diberi kesempatan bertemu Wabup. Mereka, didampingi Ketua DPRD Banyumas, Juli Krisdianto SE, dan Ketua Komisi D DPRD Banyumas, dr Budhi Setiawan.

Proses menuju penandatanganan Ahmad Husein berlangsung lama. Semula, dia menolak melakukan penandatanganan karena surat pernyataan yang disodorkan pendemo, mengatasnamakan Wakil Bupati Banyumas. Penolakannya, karena bukan kapasitasnya, seorang Wabup memberikan pernyataan penolakan.

"Secara pribadi, sebagai Ahmad Husein saya menolak kenaikan BBM. Tapi kalau sebagai Wabup, saya tidak bisa. Karena dalam menjalankan roda pemerintahan, saya melaksanakan aturan yang berlaku," ujar mantan Dirut PDAM Banyumas ini.

PURWOKERTO--Meski telah mendapatkan peringatan keras dari Mendagri, Ahmad Husein, yang kini menjabat Wakil Bupati Banyumas, secara resmi tetap menandatangani

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News