Ridwan Kamil Diundang Ke Amerika Serikat

Ridwan Kamil Diundang Ke Amerika Serikat
Ridwan Kamil. Foto istimewa for jpnn

jpnn.com, JAKARTA - Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut satu, Ridwan Kamil akan berkunjung ke Amerika Serikat.

Kunjungan Ridwan Kamil, ini untuk memenuhi undangan sebagai pembicara dalam beberapa forum yang akan berlangsung sejak Senin (30/4), hingga Rabu (01/5).

Di sana Ridwan Kamil akan menjadi pembicara tamu bidang perencanaan kawasan di University California Los Angeles (UCLA), Luskin School of Public Affair.

Usai acara ini, peraih penghargaan wali kota terbaik dari Kemendagri 2017 ini, akan menjadi pembicara dalam acara Supermentor bersama mantan Dubes Indonesia untuk AS, Dino Patti Djalal, dan pengusaha diaspora Indonesia, Sehat Sutardja.

Selain itu, Kang Emil juga akan menjadi salah satu pembicara di Milken Institute Global Conference yang diselenggarakan Milken Institute, yang diselenggarakan di Santa Monica, California.

Selain Ridwan Kamil, tokoh-tokoh dunia yang juga turut menjadi pembicara dalam forum ini diantaranya, Putri Ameerah Altaweel, Founder and Chairwoman TIME Entertainment Holding, Steve Balmer, mantan President dan CEO Microsoft, Tony Blair, mantan Perdana Menteri Inggris, dan sutradara sekaligus produser film ternama James Cameron.

Menjadi pembicara di forum dunia bersama tokoh-tokoh politik, bisnis dari berbagai belahan dunia ini menjadi kali kedua bagi pria berkacamata ini.

Pada 2017 lalu, dalam forum yang sama, Kang Emil bersama beberapa orang tokoh Asia lainnya diminta memprediksi dunia pada 2037, dari perspektif Asia.

Tahun ini, Milken Institute kembali mengundang Kang Emil, untuk menyampaikan pandangan dan gagasannya terkait transformasi Indonesia melalui daerah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News