Ridwan Kamil Hingga Walkot Madiun Raih Top Government Leader For Personal Branding Award 2022

Ridwan Kamil Hingga Walkot Madiun Raih Top Government Leader For Personal Branding Award 2022
Ajang penganugerahan Top City Branding Award 2022 dan Top Government Leader for Personal Branding AWARD 2022, digelar secara virtual, pada Jumat (28/1). Foto tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Ajang penganugerahan Top City Branding Award 2022 dan Top Government Leader for Personal Branding AWARD 2022, digelar secara virtual, pada Jumat (28/1).

Dalam ajang tersebut, Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil), Wali Kota Palembang (Harnojoyo), Wali Kota Madiun (Maidi), dinobatkan sebagai peraih Top Government Leader For Personal Branding Award 2022.

Sementara untuk para peraih Top City Branding Award 2022 adalah Pemerintah Kota Madiun, Pemerintah Kota Palembang, Pemerintah Kabupaten Jayapura, Pemerintah Kota Pekalongan, Pemerintah Kota Cimahi, dan achievers lainnya.

Selain ajang penganugerahan dan apresiasi terhadap keberhasilan pemerintah dalam menjalankan program city branding, turut pula digelar webinar nasional dengan tema Membangun Kota Melalui Branding di Era Digital.

Sementara itu, CEO SuaraPemerintah.ID Arief Munajad mengatakan di era globalisasi ekonomi, keberadaan daerah baik itu provinsi maupun kabupaten/kota sangat besar perannya dalam menyokong pembangunan negara Indonesia.

“Ini salah satu program digencarkan dalam membangun daerah adalah program City Branding. Karena masih banyak potensi daerah dan kota belum dikenal masyarakat luas. Pengenalan berbagai potensi ini musti dilakukan, sehingga citra positif daerah dan kota di Indonesia semakin meningkat,” tutur Arief.

CEO TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan penghargaan ini menjadi nuansa baru bagi pemerintah dalam membangun potensi daerah dan kota.

Terlebih, kota merupakan bagian yang penting sebagai penyokong pembangunan bangsa dan negara.

Ajang penganugerahan Top City Branding Award 2022 dan Top Government Leader for Personal Branding AWARD 2022, digelar secara virtual, pada Jumat (28/1).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News