Riedl Kantongi Lebih dari Satu Nama Pemain dari Laga Persib vs Persija

Riedl Kantongi Lebih dari Satu Nama Pemain dari Laga Persib vs Persija
Alfred Riedl dan Wolfgang Pikal. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Pelatih Timnas Alfred Riedl menyaksikan secara langsung pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion GBLA, Gedebage, Sabtu (16/7) malam. 

Meski tak menyebut nama, pelatih asal Austria itu telah mengantongi pemain-pemain yang dianggap matang untuk bergabung.

Menurut asisten pelatih Wolfgang Pikal, baik Persija maupun Persib sama-sama memberikan nominasi nama yang layak masuk ke dalam skuat Garuda. Jumlahnya, dia memastikan lebih dari satu nama.

"Ada beberapa nama yang sudah ada dalam catatan kami. Kami melihat permainan kedua tim memang menarik, pemain memberikan penampilan terbaik mereka," ungkapnya.

Di sisi lain, dari dua penjaga gawang Persib dan Persija memang layak menjadi sorotan karena berhasil menggagalkan peluang matang barisan penyerang kedua tim. Bahkan, pujian khusus sekaligus kode bahwa Andritany bakal masuk radar Timnas diucapkan pelatih Persija, Paulo Camargo

‎"Adritany tampil sangat bagus, itu bagus untuk dia yang bisa terpilih sebagai kiper timnas. Saya harap dia selalu tampil seperti itu," tegas Camargo. (dkk/jpnn)


BANDUNG - Pelatih Timnas Alfred Riedl menyaksikan secara langsung pertandingan Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion GBLA, Gedebage, Sabtu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News