Riga: Terima Kasih Kami untuk Kahiyang dan Bobby

Riga: Terima Kasih Kami untuk Kahiyang dan Bobby
Kahiyang Ayu bersama suaminya, Bobby Nasution di Sukarame, Bandarlampung saat menghadiri pernikahan sahabat karib Bobby, Riga Limba, Sabtu (18/11). Foto: M. Tegar Mujahid

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu bersama suaminya Bobby Nasution berakhir pekan di Lampung kemarin (18/11).

Kedatangan pasangan sejoli ini di Lampung sekaligus menghadiri pernikahan sobat kental Bobby yaitu Riga Limba dan Mia Nasya Tamara.

Momen bahagia itu diawali dengan iring-iringan calon mempelai pria ke kediaman Mia yang merupakan putri semata wayang Ketua DPRD Kota Bandarlampung periode 2009-2014, Budiman AS sekitar pukul 08.20 WIB. Tidak kurang dari 25 iringan kendaraan mengantar Riga.

Salah satu kendaraan ditumpangi Kahiyang dan Bobby. Keduanya memang meminta menjadi pendamping pernikahan Riga. Pada kesempatan itu, Kahiyang dan Bobby mengenakan pakaian adat Lampung meski acara pernikahan cukup kental dengan adat Jawa.

Kahiyang tampil manis dengan balutan kain tapis khas pepadun warna keemasan dipadu kebaya kutu baru warna orange. Kontras sekali dengan sepatu dan dompet hitam yang tak pernah lepas dari gengamannya. Make up tipis yang menghiasi wajah Kahiyang plus tampilan rambut yang setengah terurai sudah cukup menyedot perhatian para undangan yang hadir pada acara tersebut.

Penampilang Kahiyang sangat serasi dengan sang suami Bobby yang kala itu mengenakan setelan atasan dan bawahan berwarna senada. Broken white ditambah motif hijau. Kain tapis juga turut menghiasi pakaian yang dikenakan Bobby. Penampilannya semakin lengkap dengan peci khas Lampung yang dia kenakan.

Senyum cerah ditebar pasangan pengantin yang baru saja melangsungkan akad nikahnya pada 8 November lalu di Solo, Jawa Tengah ini. Ramainya pemberitaan mengenai kehadiran Kahiayng dan Bobby membuat acara pernikahan berlangsung lebih semarak. Pihak keluarga dan warga sekitar lingkungan tempat tinggal Mia langsung menyerbu. Kesempatan itu tak disia-siakan warga untuk mengabadikan momen tersebut dengan kamera telepon seluler mereka.

Sepanjang jalan menuju tempat prosesi akad nikah, Kahiyang dan Bobby yang mengiringi mempelai pria kompak melempar senyuman. Sayang, keduanya masih enggan dimintai komentar mengenai kehadiran mereka ke Lampung.

Putri Presiden Joko Widodo, Kahiyang Ayu bersama suaminya Bobby Nasution berakhir pekan di Lampung kemarin (18/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News