Rihanna-Chris Brown Bercinta Di Toilet

Rihanna-Chris Brown Bercinta Di Toilet
Foto: fresh-university.com
BELUM resmi balikan, Rihanna dan Chris Brown sudah tak tahan bercinta. Baru-baru ini keduanya kepergok berpesta, ciuman dan berdansa di klub malam Griffin di New York. Saksi mata mengatakan, awalnya Brown mendatangi mantan pacarnya yang sedang duduk di meja sebelahnya. Lalu pelantun With You itu berdiri di atas meja Rihanna dan menari-nari untuknya. Setelah itu mereka saling berpelukan dan ciuman. Agar mendapatkan privacy, akhirnya mereka pergi menuju ke belakang club.

Laporan lebih lanjut menyatakan, keduanya sempat terkunci di kamar mandi bersama selama 30 menit, sementara ada dua pengawal yang menjaga pintu. "Saya memang tidak berada di dalam kamar mandi, tapi saya tahu betul bahwa mereka pasti bercinta di sana," ungkap teman Rihanna kepada Hollywood Life.

"Mereka berada di sebuah club, berpesta, memiliki beberapa minuman keras, dan satu hal lagi, saat itu Chris terlihat sangat menginginkan Rihanna, sama halnya dengan Rihanna menginginkan Chris," tambah sumber.

Rapper berumur 23 tahun itu memang tidak pernah merahasiakan kedekatannya dengan pelantun Diamonds itu. Brown dan Rihanna bahkan pernah berciuman bibir di depan publik pada ajang MTV Video Music Awards, September lalu.

BELUM resmi balikan, Rihanna dan Chris Brown sudah tak tahan bercinta. Baru-baru ini keduanya kepergok berpesta, ciuman dan berdansa di klub malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News