Rihanna Dicemooh Penonton Singapura

Rihanna Dicemooh Penonton Singapura
Rihanna. Getty Images

jpnn.com - PENAMPILAN Rihanna di F1 Grand Prix, Singapura pada Minggu malam kemarin berbuah cemooh bagi pemilik hit "Umbrella" itu. Fans dari negeri Jiran kesal, karena Rihanna tak menampilkan yang terbaik.

Bahkan sempat ketahuan menyanyi dengan hanya menggerak-gerakan bibir alias lips synch di dua lagu terakhir.

Penampilan Rihanna yang tak maksimal berusaha ditutupi oleh penyanyi latarnya dengan cepat mengisi lirik yang tak sempat dinyanyikan penyanyi 25 tahun ini. Namun tetap tak banyak menolong.

Singapura menjadi negara pertama Riri, panggilan akrab Rihnna, setelah sempat rehat dari tur selama 7 pekan.

Seperti diberitakan RadarOnline, Selasa (24/9), kekecewaan fans Singapura ditumpahkan langsung lewat akun Twitter milik Rihanna. Ada yang menduga ulah penyanyi R&B asal Barbados itu berlangsung karena dia kelelahan setelah berpesta semalam suntuk. "Sangat mengecewakan Rihanna,"
tulis tulis pemilik akun Lee Wen Liang.

"Aku kira Rihanna sedang teler. Alkohol atau mungkin narkoba," sambung ShayneNg, menumpahkan kekecewaannya.

"Kirain penampilan Rihanna semalam berkelas. Ternyata benar-benar jelek dan kurang persiapan," sambung Melissa Sutrisno. Cerita soal kekecewaan fans atas penampilan Rihanna bukanlah kali pertama, tapi sempat dialami fans di Itali, Amerika, Inggris dan beberapa kota lain. (pra/jpnn)

 


PENAMPILAN Rihanna di F1 Grand Prix, Singapura pada Minggu malam kemarin berbuah cemooh bagi pemilik hit "Umbrella" itu. Fans dari negeri


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News