Jumat, 16 November 2018 – 18:37 WIB

Rihanna Luncurkan Lingerie untuk Ibu Hamil di NYFW

Kamis, 13 September 2018 – 23:15 WIB
Rihanna Luncurkan Lingerie untuk Ibu Hamil di NYFW - JPNN.COM

Rihanna. Foto: Aceshowbiz

jpnn.com - Penyanyi Rihana rupanya tidak hanya piawai bernyanyi, tetapi juga berbisnis. Setelah sukses dengan bisnis make up Fenty Beauty, dia melirik usaha pakaian dalam perempuan (lingerie).

Baru-baru ini, pelantun Umbrella ini mengenalkan koleksi lingerie anyar lewat label Savage x Fenty di gelaran New York Fashion Week (NYFW).

Dilansir dari Hollywood Reporter, Kamis (13/9), berbeda dengan koleksi sebelumnya, Rihanna meluncurkan koleksi lingerie dengan berbagai macam ukuran. Salah satu yang menarik adalah bra berukuran plus termasuk untuk ibu hamil.

Saat show terlihat seorang Ibu hamil berjalan di atas runway mengenakan lingerie warna pink transparan. Selain itu juga terdapat dua pasang bra plus-sized yang dirancang untuk perempuan berbadan subur.

Kali ini, Rihanna memang terinspirasi dengan kekayaan hutan tropis di Amerika. Makanya tak heran dalam sesi runway, ia menghadirkan pertunjukan dengan nuansa alam, termasuk lantai berpasir, pohon kaktus, rumput hijau hingga peralatan laboratorium.

Sementara para model berbalut bra dan celana dalam tampak menari di dekorasi seperti luar angkasa. Mereka mencelupkan jari-jari kaki ke dalam kolam yang bersinar dan ada juga model melakukan pose-pose yoga. Semua koleksi didominasi dengan nuansa warna neon yang terang.

Tak ketinggalan model Bella Hadid mengenakan lingerie warna biru, lengkap dengan glitter dan syal berbulu saat pertunjukan. Burung-burung berkicau di awal untuk memberi atmosfer alam dengan efek suara guntur.

Sementara itu, di akhir pertunjukan Rihanna terlihat berjalan dari balik panggung hutan, mengenakan gaun off the shoulder warna cokelat. Koleksi Savage X Fenty saat ini telah dijual di website resmi termasuk bodysuits, korset, rompers dan jubah. (fid/JPC)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar